Friday, February 23, 2018

Daftar Situs poker online terpercaya

Daftar Situs poker online terpercaya 

Daftar Situs Poker Online Terpercaya - Pada malam tanggal 26 April 2017, Bellagio mempertemukan beberapa pemain poker online terpercaya terbaik untuk make a big appearance Bellagio poker online terpercaya On The Strip, (atau POTS), pertunjukan live stream poker online terpercaya baru. Ini adalah satu-satunya live poker online terpercaya stream yang menunjukkan langsung dari Las Vegas Strip. Mayoritas pemain memiliki judul yang sangat didambakan dan, secara harfiah, beberapa ratus ribu dolar dalam kemenangan poker online terpercaya. 

Saya mengatakan "mayoritas" karena saya (amatir!) Juga merupakan salah satu pemain yang terpilih untuk pertunjukan perdana. Sebenarnya, saya berhasil terlibat dalam dua tangan terbesar malam ini dengan beberapa profesional yang sangat baik. Jadi bagaimana rasanya bermain di live stream melawan beberapa pemain terbaik di dunia? Baca terus dan saya akan memberi Anda perspektif pemain amatir. 

Daftar Situs poker online terpercaya 

Mendapatkan di Show 
Saya suka semua poker online terpercaya dan analisis hebat yang sedang diputar di arus sekarang, jadi saya sangat senang melihat pengumuman Bellagio POTS. 

Meskipun saya sangat menikmati bermain poker online terpercaya, saya hanya pemain enthusiastic selama sekitar tiga tahun dan saya memiliki profil Hendon Mob yang sederhana. Jadi saya membuat diri saya tentang seekor anjing dengan harga lebih dari $ 700 agar terpilih dalam pertunjukan karena saya bukan orang kerabat di dunia poker online terpercaya. Sedikit yang saya tahu bahwa tiket seperti itu akan macet! 

Bellagio menciptakan sebuah aplikasi yang calon pemain diminta untuk mengisi. Itu pertanyaan tentang mimpi poker online terpercaya Anda dan hasil masa lalu, juga memiliki bagian umum untuk menggambarkan diri Anda. Ketika saya menghadapi jenis pertanyaan di masa lalu ini, saya telah menemukan bahwa bersikap jujur ​​dan terbuka tentang diri Anda adalah cara terbaik untuk pergi. 

Kita semua memiliki kisah hidup yang unik, jadi mengapa tidak secara terbuka berbagi saja? Di bagian itu untuk menggambarkan diri saya, saya menulis tentang bagaimana saya bukanlah orang yang kompeten secara alami, itu bukan sesuatu yang kebanyakan orang kaitkan dengan kepribadian saya. Tapi pengecualian untuk itu adalah Judi Poker Online; Saya ingin menjadi baik di Judi Poker Online, itu mengganggu saya saat saya kalah. 

Dengan individualized organization lain, Judi Poker Online adalah satu dari sedikit hal yang membuat jus kompetitif saya mengalir. Saya ingin berpikir bahwa penilaian jujur ​​ini adalah bagian dari alasan saya terpilih untuk tampil di acara tersebut. Aku hanya bisa menjadi diriku sendiri, jadi kenapa tidak bicara tentang diriku sendiri? 

Saya beruntung memiliki teman Judi Poker Online yang baik; kita sebut yang pertama Belieber. Seperti pemain Judi Poker Online bagus lainnya, julukannya bisa ditelusuri kembali ke taruhan bertaruh! Kami berdua membuat komitmen satu sama lain untuk bermain sebanyak mungkin Judi Poker Online hidup pada tahun 2017 dan sejumlah stick yang baik telah dicatat di meja 2/5 di Bellagio. 

Jadi, sepatutnya kami berada di ruang Judi Poker Online Bellagio saat menerima email yang memberitahukan bahwa saya telah dipilih untuk menghadiri acara perdana untuk POTS! Saya melewati telepon saya ke Belieber sehingga dia bisa membaca email dan melihat mengapa saya tiba-tiba bersemangat. Email tersebut dikirimkan kepada saya oleh Mr. H yang bertugas memilih para pemain. 

Saya langsung menjawab dan memberitahunya nomor meja dan kursi saya dan mengundangnya untuk bertemu. Saya bersyukur bahwa dia meluangkan waktu untuk datang. Saya mengajukan beberapa pertanyaan singkat dan kemudian saya siap. Saya tahu bahwa POTS memiliki banyak tanggal yang berbaris, dan saya tersedia untuk mereka semua, tapi saya rasa saya tidak akan dipilih untuk pertunjukan perdana! 

Saya sangat bersemangat untuk mengunci tempat duduk. Sebenarnya, saya sangat senang karena saya harus duduk di luar permainan 2/5 saya dan beristirahat sebentar. Aku meluangkan waktu untuk berjalan ke toko hadiah Bellagio, membakar sedikit energi gelisah dan membuatkan topi Judi Poker Online baru untuk dipakai di acara itu. Saya ingin melihat yang terbaik dan mempromosikan Bellagio pada saat bersamaan, jadi topi hitam baru yang bagus sesuai dengan kebutuhan

No comments:

Post a Comment